Inspirasi Gaya Hidup Sehat dari Profesor Kehormatan Dr. Firmanto Laksana

5 July 2024 | 35

Mediajustitia.com: Dr. Ir. Firmanto Laksana, S.H., M.M., M.H., seorang tokoh berprestasi dan berpengaruh, telah resmi dikukuhkan sebagai Profesor Kehormatan oleh Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) pada Jumat, 5 Juli 2024. Acara pengukuhan ini berlangsung di Auditorium Unissula Semarang dan menjadi momen penting dalam karier akademis dan profesional Dr. Firmanto.

Sebagai menantu dari Otto Hasibuan, seorang tokoh hukum terkemuka, dan suami dari Putri Hasibuan, Dr. Firmanto dikenal tidak hanya karena prestasi akademiknya, tetapi juga gaya hidupnya yang inspiratif. Dalam kesehariannya, Dr. Firmanto berusaha untuk menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadinya dengan baik. Selain itu, ia juga aktif dalam mengembangkan bisnis F&B dan golf. Bersama istrinya, Putri Hasibuan, mereka terlibat dalam pengembangan restoran dan layanan kuliner terkenal seperti Senayan Deli, The Terrace, dan Takumi Robata and Sushi. Mereka juga mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga golf di Senayan Golf Club dan Senayan Golf Club Driving Range, yang menjadi destinasi populer bagi para penggemar golf di Jakarta.

Sebagai seorang ayah, Dr. Firmanto selalu mendukung dan menginspirasi anak-anaknya untuk terus belajar dan berkembang. Ia percaya bahwa dengan memberikan teladan yang baik dan lingkungan yang mendukung, anak-anaknya akan tumbuh menjadi individu berprestasi yang berkontribusi bagi masyarakat. Dr. Firmanto dan Putri Hasibuan sering menghabiskan waktu bersama keluarga dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat dan menyenangkan, seperti bermain golf dan traveling.

Sebagai Direktur Operasional Senayan Avenue by Ottolima, ia tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis tetapi juga berkomitmen memperkenalkan gaya hidup sehat melalui olahraga golf. Ia sering terlihat di lapangan golf, tidak hanya untuk bermain, tetapi juga untuk mempromosikan pentingnya kesehatan fisik dan mental melalui olahraga ini. Selain kecintaannya pada golf, Dr. Firmanto juga dikenal sangat peduli dengan pendidikan dan pengembangan pribadi. Dalam setiap kesempatan, ia selalu menekankan pentingnya pendidikan dan pembelajaran sepanjang hayat sebagai kunci mencapai kesuksesan.

Dalam sambutannya setelah pengukuhan, Dr. Firmanto menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada keluarga, kolega, dan semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. Ia menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras dan memberikan kontribusi nyata dalam bidang pendidikan, hukum, dan pengembangan gaya hidup sehat di Indonesia.

“Gelar Profesor Kehormatan ini bukan hanya sebuah pencapaian pribadi, tetapi juga sebuah tanggung jawab besar untuk terus menginspirasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Saya berharap, dengan ilmu dan pengalaman yang saya miliki, saya dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi di masa depan,” ujar Dr. Firmanto.

Dengan pencapaian ini, Dr. Firmanto Laksana berharap dapat terus menginspirasi generasi muda dan para profesional di Indonesia untuk tidak pernah berhenti belajar dan berkontribusi dalam bidang yang mereka tekuni. Ia bertekad menjadikan industri golf di Indonesia semakin kompetitif dan diakui di kancah internasional, serta memperkuat sistem hukum yang adil dan transparan di negara ini. Selain itu, ia juga ingin memperkenalkan gaya hidup sehat dan seimbang kepada lebih banyak orang, menunjukkan bahwa kesuksesan sejati adalah ketika kita dapat menyeimbangkan antara kerja keras, kesehatan, dan kontribusi sosial.

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...