Kantongi Tiket Kalah, Jimmy-Fadlin Siap Ubah Menjadi Tiket Kemenangan!

20 July 2022 | 74
foto : Media Justitia

MediaJustitia.com: Mendekati Rapat Akhir Tahun (RAT), Calon Ketua Umum dan Calon Sekretaris Jenderal AKPI, Dr. Jimmy Simanjuntak, S.H., M.H. dan Fadlin Avisena Nasution, S.H. (Jimmy-Fadlin), mengadakan kegiatan Live Talkshow dengan mengusung tema, “Ngobrol Santuy bersama Jimmy-Fadlin”.

Dalam opening statement-nya, Jimmy kembali menegaskan bahwa JF tidak pernah memandang dirinya sebagai bos atau pimpinan,

“Tidak ada frasa kami adalah pimpinan, yang benar kami adalah pelayan. Dimanapun, kapanpun, kita bersama-sama. Kalau pun saya dan Bang Fadlin menjadi simbol organisasi, itu hanya sekadar simbol karena segala sesuatunya akan kita lakukan secara bergotong royong,” pungkas Jimmy 

Diselenggarakan secara luring di Deloret Cafe, kegiatan terbagi atas sejumlah sesi yang berpuncak pada sesi tanya jawab yang berlangsung secara intens antara hadirin dengan Jimmy-Fadlin. 

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan kepada Jimmy-Fadlin ialah terkait kesiapan Jimmy-Fadlin untuk kalah. Menurut Jimmy, masing-masing calon telah mengantongi tiket untuk kalah.

“Tiket kalah telah dikantongi, yang perlu kita lakukan adalah mengubah tiket kalah itu menjadi tiket kemenangan. Kami siap menang dan siap juga kalah untuk AKPI yang kita cintai bersama. Tentu saja, kemenangan terbesar yang kami rasakan adalah keberadaan Sahabat JF yang memberikan dukungan kepada kami,” imbuhnya. 

Menjawab rasa penasaran para anggota AKPI, Dedy Kurniawan, S.H., M.H. (Sekretaris Jenderal AKPI Periode 2019-2022) turut hadir dan menyampaikan alasan Dedy tidak mencalonkan diri kembali bersama Jimmy untuk periode selanjutnya, yakni karena merasa kemampuan dan kompetensinya lebih dapat mewadahi kebutuhan Dewan Kehormatan.

“Acara hari ini begitu dahsyat menggugah rasa dan pemikiran, terlebih pemikiran-pemikiran yang menyimpang, menjadi lurus. Saya yakin perjalanan kita ke depannya tidak akan menjadi lebih mudah, namun kita yang harus berusaha lebih keras,” ujar Fadlin.

Sebagai penutup, Jimmy-Fadlin mengajak Sahabat JF untuk menghadiri RAT yang akan diselenggarkan pada 22 Agustus mendatang.

“Mari sama-sama wujudkan harapan dan cita-cita kita. JF akan mengawal dan melakukan apapun agar cita-cita kita bersama, untuk AKPI yang kita cintai, dapat tercapai. Kami mohon doa restu dan dukungannya,” tutupnya.

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...