Keberhasilan Akreditasi Unggul Magister Ilmu Hukum Universitas Borobudur: Bukti Dedikasi dan Profesionalisme

3 July 2024 | 42

Program Magister Ilmu Hukum Universitas Borobudur kini telah mendapatkan akreditasi Unggul dengan nilai 367. Direktur Pascasarjana Universitas Borobudur, Prof. Faisal Santiago, menyatakan sangat puas dengan hasil tersebut. Pencapaian ini melengkapi keberhasilan Program Doktor Ilmu Hukum yang sebelumnya telah terakreditasi Unggul dengan nilai 375.

“Kualitas menunjukkan bahwa pengelolaan pendidikan yang optimal dan total akan menghasilkan prestasi tertinggi yang tidak bisa dipungkiri,” ujarnya pada Selasa (2/7/2024).

Faisal memberikan apresiasi atas kinerja Kaprodi MIH Dr. Azis Budianto dan Dr. Ahmad Redi dalam pencapaian ini.

“Peran Ketua Tim Akreditasi, Prof. Ade Saptomo, sangat luar biasa dalam penyusunan berkas akreditasi ini sehingga akreditasi Unggul dapat tercapai,” tambahnya.

Hasil ini menjadikan Universitas Borobudur sebagai PTS pertama di Jakarta atau di Wilayah LLDikti 3 yang terakreditasi UNGGUL untuk Program Studi S2 dan S3 Ilmu Hukum.

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa,” kata Rektor Universitas Borobudur, Prof. Bambang Bernanthos.

Universitas Borobudur, yang terletak di Jl. Raya Malahayati (Kalimalang) No. 1, Jakarta Timur, memiliki lokasi yang sangat strategis sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk menimba ilmu di program pascasarjana. Dosen tetap dan tenaga kependidikan yang berdedikasi serta profesional dalam melayani mahasiswa dan proses belajar mengajar, tersedianya sarana dan prasarana modern, ruang baca berbasis digital, serta sertifikasi ISO 9001:2015 menjadikan kualitas tata kelola selalu terjaga.

“Program Pascasarjana Universitas Borobudur selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan guna memberikan kontribusi nyata kepada bangsa dan negara melalui alumni yang berkualitas untuk menjadikan Indonesia lebih baik,” pungkas Faisal.

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...