22 February 2021

Contract Drafting, Skill Dasar Bagi Mahasiswa Hukum

MediaJustitia.com: Sabtu, 20/01/21 Justitia Training Centre melalui Justitia Academy Team menyelenggarakan Justitia Student’s For Life dengan ngusung Online Class Teknik Penulisan dan Perancangan Kontrak Bisnis.

Materi yang dibawakan oleh Andriansyah Tiawarman K. S.H., M.H. CCD., CTLC., CMLC ini tentunya memberikan pengantar mengenai hukum kontrak secara umum, beliau menjelaskan bahwa perancangan kontrak merupakan skill dasar yang sangat diperlukan oleh mahasiswa hukum saat ini. Ditambah dengan berkembangnya zaman, terutama dalam masa pandemic ini banyak sekali kegiatan yang berkaitan dengan kontrak bisnsi. Sehingga materi kontrak bisnis ini harus benar-benar dipahami secara komprehensif oleh mahasiswa hukum.

Online Class yang diikuti 59 orang ini dengan peserta yang tersebar dari berbagai universitas seperti Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Universitas Veteran Negeri Jakarta, Universitas Padjadjaran, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, dan lain lain.

Selain itu, Bapak Andriansyah juga memberikan draft contoh kontrak bisnis serta membagikan pengalamannya selama menjalani profesi hukum khususnya di bidang kontrak kepada para peserta.

Terakhir, pemateri juga menyampaikan bahwa kepada para calon sarjana hukum untuk terus mengasah kemampuan softskill yang dimilikinya, terutama contract drafting, karena akan sangat berguna bagi masa yang akan datang.

Baca Juga

Pusat Studi Terkait

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *