Berbagi di Bulan Suci, AKPI Adakan Buka Puasa Bersama

22 April 2022 | 7

MediaJustitia.com: Dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan, Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) menggelar Buka Bersama Panti Asuhan Muhammadiyah dan Yayasan Al Falah.

Mewakili AKPI, Dedy Kurniadi, S.H., M.H. (Sekretaris Jenderal) memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan secara singkat.

“Salah satu kegiatan AKPI adalah kegiatan sosial. Bulan ramadhan tahun ini kami kembali menyelenggarakan bakti sosial untuk mengasah kepedulian dan juga memperkenalkan AKPI kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan berlangsung di Restoran Hadrami House pada Jumat (22/04) dengan mengundang 25 anak dari Panti Muhammadiyah, 35 anak dari Yayasan Al Falah, serta dihadiri oleh anggota AKPI.

Abdul Jalil, perwakilan Panti Asuhan Muhammadiyah menuturkan rasa terima kasihnya secara khusus kepada AKPI,

“Insha Allah akan mendapat balasan dari Allah SWT. Semoga AKPI semakin jaya dan sukses, ” ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Rosmaniar (perwakilan Yayasan Al Falah), yang mendoakan agar AKPI selalu dibukakan pintu rezekinya.

Sembari menunggu buka puasa, adik-adik tamu undangan mendengarkan ceramah atau tausiah oleh Ustadz Ali Imron, S.H., M.H. Sesekali ceramah Ustadz Ali Imron diselingi dengan mini games berhadiah seperti sambung ayat Al-Quran yang disambut dengan sangat antusias.

Datang menyusul, Dr. Jimmy Simanjuntak, S.H., M.H. (Ketua Umum) menyampaikan rasa senangnya karena dapat bertemu dengan adik-adik tamu undangan.

“Semoga ceramah Ustadz tadi memberi pencerahan untuk kita semua. Intinya adalah, kami berharap adik-adik akan menjadi penerus yang hebat. Kalau sudah sukses nanti, adik-adik harus selalu ingat untuk membantu sesama.”

Sebagai penutup, AKPI membagikan Tunjangan Hari Raya kepada seluruh adik tamu undangan dan berharap akan senantiasa menjadi orang yang berguna bagi sekitar.

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...