Doa Bersama Jelang Rapat Akhir Tahun dan Pemilihan Umum, Jimmy-Fadlin: Kita Serahkan Semua Kepada-Nya

16 August 2022 | 12

MediaJustitia.com: Jelang Rapat Akhir Tahun (RAT) dan Pemilihan Umum AKPI, pasangan Dr. Jimmy Simanjuntak, S.H., M.H. dan Fadlin Avisena Nasution, S.H. (Jimmy-Fadlin) gelar acara do’a bersama dengan timses, sahabat JF dan anak yatim pada Selasa, 16 Agustus 2022 di Aljazeerah Lounge, Cikini, Jakarta Pusat.

Acara do’a bersama tersebut digelar sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jimmy-Fadlin sebagai Calon Ketua Umum dan Calon Sekretaris Jendral AKPI Periode tahun 2022-2025 mendatang.

“Kita di sini berkumpul untuk mendo’akan, agar Jimmy-Fadlin punya kesempatan untuk melanjutkan kepengurusan periode berikutnya,” ucap Ketua Timses Jimmy-Fadlin, Dr. Rynaldo P. Batubara, S.H., M.H.

Dalam sesi penyampaian kata sambutan, Jimmy-Fadlin mengutarakan bahwa acara ini adalah bentuk terakhir dari usaha yang dilakukan guna menyambut RAT dan Pemilihan Umum AKPI tanggal 22 Agustus 2022 nanti.

Fadlin meyakini bahwa Pemilihan Umum AKPI periode tahun 2022-2025 adalah untuk mencapai sebuah kebenaran, oleh karenanya ia berharap semua rekan dapat hadir pada tanggal 22 nanti dan diimbau untuk mempersiapkan semua persyaratan yang diperlukan.

“Ini adalah titik terakhir kita berserah kepada Tuhan, apapun yang terjadi pada tanggal 22 nanti, kita serahkan kepada-Nya,” tambah Jimmy.

Adapun rangkaian acara do’a bersama tersebut terdiri dari penyampaian kata sambutan, dilanjutkan dengan tausyiah, hingga pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim, shalat, dan makan bersama.

Acara ditutup dengan konsolidasi dan bincang bersama senior dan perwakilan dari tiap-tiap angkatan AKPI.

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...