Gelar Acara Natal dan Silaturahmi 2023, DPC IKADIN Jaksel: Murni Berjuang Untuk Kepentingan Advokat!

16 January 2023 | 22

MediaJustitia.com: DPC IKADIN Jakarta Selatan selenggarakan acara “Natal dan Silaturahmi 2023” pada Jumat 13 Januari 2023 di Kirana Ballroom, Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta, acara Natal dan Silaturahmi 2023 DPC IKADIN Jakarta Selatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik sesama pengurus keluarga besar DPC IKADIN Jakarta Selatan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Natal dan Silaturahmi 2023, Benny Batubara.

“Kami ingin mempererat kembali hubungan baik sesama pengurus keluarga besar DPC IKADIN Jakarta Selatan. Supaya, kami makin akrab meskipun kita berbeda-beda agama tapi tetap satu,” pungkas Benny.

“Setelah ibadah Natal, silaturahmi semua agama sekaligus membuka tahun 2023 supaya semakin akrab,” tambahnya.

Bersamaan dengan acara tersebut, Ketua DPC IKADIN Jakarta Selatan, Bontor O.L Tobing, menyatakan sikap untuk netral di tahun politik. 

“Kami murni untuk kepentingan advokat. Tidak ke politik,” kata dia, kepada wartawan pada Jumat (13/1/2023).

Bontor mengaku akan melakukan serangkaian kegiatan di tahun 2023 ini. Menurutnya, kegiatan itu dilakukan dengan tujuan untuk melayani masyarakat dan memberikan pendidikan kepada advokat-advokat muda.

Tak hanya mempererat silaturahmi, pada acara ini juga membahas mengenai Pendidikan PKPA, pertandingan olahraga, webinar untuk advokat muda di tahun 2023.

“Kami akan mengadakan pendidikan PKPA, pertandingan olahraga, dan webinar untuk advokat muda. Pada 2023 ini lebih semangat,” tambah Bontor.

Artikel ini telah terbit sebagian di Harianterbit

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...