09 October 2020

RESMI! Kini Otto Hasibuan Menjadi Ketua DPN Peradi

Munas Peradi Ke-III

MediaJustitia.com: Otto Hasibuan resmi menjabat menjadi Ketua DPN Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) pada periode 2020-2025. Sebelumnya Otto Hasibuan pernah menjabat menjadi Ketua DPN Peradi selama dua periode yaitu pada tahun 2005-2010 dan 2010-2015.

Dalam perhelatan pemilihan Ketua Umum Peradi yang diselenggarakan pada musyawarah nasional (Munas) ke-III di Pullman Hotel Ciawi, Bogor, dihadiri oleh berbagai perwakilan dari setiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) masing-masing mengirimkan 25 perwakilan yang dilakukan secara virtual.

Menurut penuturan Sutrisno Ketua Panitia Munas III Peradi bahwa pemilihan Ketua Umum Peradi berjalan dengan sangat demokratis dan para peserta munas memanfaatkan hak suara dengan baik.

Terpilihnya Otto Hasibuan menjadi Ketua DPN Peradi tentu memiliki beban dan tanggung jawab besar yang perlu ditepati dan dijalani selama 5 tahun ke depan. Dalam jabatan yang diemban saat ini, Otto berfokus pada pengembalian marwah Peradi, menyelesaikan perpecahan yang terjadi dalam Peradi, dan meminta agar seluruh advokat untuk aktif dalam memerjuangkan hukum.

Sumber: https://www.wartaekonomi.co.id/read307846/otto-hasibuan-terpilih-jadi

Baca Juga

Pusat Studi Terkait

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *