Begal Payudara Berhasil Diringkus Polisi

12 March 2020 | 1

MediaJustitia.com: Polres Metro Jakarta Timur berhasil meringkus pelaku aksi begal payudara yang terjadi di Ciracas, Jakarta Timur. Tersangka berinisial FS kerap memakai jaket ojek online saat beraksi agar tidak dicurigai oleh korbannya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap pada Rabu (11/3).

“Sudah kemarin pelaku diamankan,” Kata Heri melalui CNNIndonesia.com, Kamis (12/3).

Heri mengatakan bahwa aksi tersebut pernah terjadi pada Senin (9/03) di Gang H Mohammad Akib, Ciracas, Jakarta Timur.

Pelaku yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) mendekati korban menggunakan sepeda motor dan menghampiri korban yang masih duduk dibangku SMK dengan modus menanyakan alamat kantor pajak sambil menunjukkan handphonenya kepada korban. Setelah korban fokus terhadap handphone, pelaku lantas melancarkan aksinya. Aksi tersebut dilakukan berulang kali dan setelah itu, pelaku langsung melarikan diri kea rah Jalan Raya Bogor

Aksi tersebut berhasil terekam kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian. Dari rekaman CCTV itu, Polisi melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap pelaku.

Saat ini, Pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Ciracas. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi untuk mengusut kejadian tersebut.

Sebelumnya, video aksi begal payudara tersebut viral di media sosial dan dalam unggahan tersbuet disampaikan bahwa aksi itu diduga terjadi pada Senin (9/03) lalu. Saat kejadian, korban disebut tengah dalam perjalanan menuju ke sekolahnya.

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...