Dualitas Kemeriahan 2nd Anniversary Badranaya Partnership: dari Kegiatan Kemanusiaan hingga Pesta Makan Siang

4 February 2024 | 28

Mediajustitia.com: Jumat, 2 Februari 2024, Badranaya Partnership, sebuah firma hukum, telah mengadakan kegiatan bakti kemanusiaan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-2 di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, Gandaria Selatan.

Dalam perayaan Anniversary yang mengusung tema “Robust, Precise, and Lightning Fast”, Badranaya Partnership mengundang seniman dan pelopor kreator digital Indonesia, Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha (Astrid Kuya).

 

 

Acara dimulai dengan pembukaan resmi dan doa, dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Taufik, Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3. Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh lebih dari 60 orang lansia yang tinggal di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 dan sekitar 20 pengurus panti.

 

Bhirawa Jayasidayatra Arifi, S.H., LL.M. (Managing Partner Badranaya Partnership), juga menyampaikan sambutan dan terima kasih kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 serta para pengurus atas sambutan hangat mereka terhadap tim Badranaya Partnership dalam acara bakti sosial ini.

 

Acara dilanjutkan dengan kegiatan yel-yel, kuis seru, menyanyi bersama, serta hiburan dan pantun dari Uya Kuya dan Astrid Kuya yang disambut dengan antusiasme tinggi dari para lansia.

 

Kehadiran Uya Kuya dan Astrid Kuya meningkatkan keceriaan para lansia dengan hiburan yang mereka suguhkan, bahkan para lansia ikut bergabung dalam bernyanyi dan berjoget bersama Badranaya Partnership, Uya Kuya, dan Astrid Kuya.

 

Pada puncak acara, Badranaya Partnership melakukan pemotongan tumpeng dan simbolis penyerahan bantuan kemanusiaan oleh Bhirawa Jayasidayatra Arifi, S.H., LL.M., Mangatta Toding Allo, S.H., dan Sony Hutahaean, S.H., sebagai para Partner di Badranaya Partnership. Penerimaan bantuan ini disambut baik oleh Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 yang diwakili oleh Taufik, Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3.

 

“Lunch Anniversary ke-2 Badranaya Partnership di Arts Café by Raffles”

Dalam rangka memperingati 2nd Anniversary, Badranaya Partnership juga menggelar acara santap siang bersama di Arts Café By Raffles yang berlokasi di Ciputra World 1, Kuningan.

Dalam sambutannya, Bhirawa menjelaskan bahwa tema yang diusung dalam 2nd Anniversary, yaitu “Robust, Precise, and Lightning Fast”, terinspirasi dari nilai-nilai budaya Batak yang menjadi panduan hidup, yakni 3H. Singkatan dari 3H meliputi aspek Hamoraon, Hagabeon, dan Hasangapon.

 

“Tema perayaan 2nd Anniversary kita hari ini terinspirasi dari 3H, yang merupakan nilai-nilai budaya Batak dan menjadi pedoman dalam menjalani hidup. 3H mencakup hamoraon (kekayaan), hagabeon (memiliki keturunan yang sukses), dan hasangapon (kehormatan), di mana untuk mencapai 3H, kita harus menerapkan nilai-nilai ini dan menjadi pribadi yang kuat, tepat, dan cepat,” ujarnya.

 

Sambutan dilanjutkan oleh Jordy Herry Christian, S.H., selaku Ketua Panitia, Mangatta Toding Allo, S.H., dan  Sony Hutahaean, S.H., yang merupakan para mitra di Badranaya Partnership.

 

Setelahnya, acara makan siang bersama Badranaya Partnership di Arts Café By Raffles dilanjutkan dengan suasana hangat, keakraban, serta evaluasi dan masukan yang berharga untuk meningkatkan daya saing dan kompetensi Badranaya Partnership.

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...