Farid SR Law Firm Lakukan Kerja Sama Sebagai Mitra Penyelenggara Program Magang Sekolah Asisten Advokat FH UMM

8 January 2024 | 20

Mediajustitia.com: Farid SR Law Firm jalin kerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang (FH UMM). Farid SR Law Firm dipercayakan menjadi mitra dalam program magang Sekolah Asisten Advokat yang digagas FH UMM.

FH UMM sebagai lembaga Pendidikan yang melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi terus berkomitmen untuk terus menjalankannya. Salah satunya ialah adanya program magang yang menjadi kebutuhan bagi mahasiswa untuk mengimplementasikan ilmunya dalam dunia kerja.

Adapun nama kegiatan tersebut ialah program pusat keunggulan (Center of Excellence) Sekolah Advokat. Di mana program ini menyelenggarakan dan melaksanakan kegiatan Pendidikan dan pengajaran dalam bentuk magang.

Merespon kebutuhan tersebut, FH UMM terus berupaya untuk menjalin kerjasama dengan beberapa institusi terkemuka. Hal ini dilakukan untuk menjadikan mahasiswa FH UMM sebagai lulusan yang kompeten, professional, humanis dan religious.

Salah satu institusi yang dipercayakan FH UMM sebagai mitra penyelenggara ialah kantor hukum Farid SR Law Firm. Farid SR Law Firm adalah kantor hukum yang berkedudukan di Menara 165, lantai 5, Unit A, Jalan TB. Simatupang, Cilandak Timur, Jakarta selatan.

Farid SR Law Firm merupakan kantor hukum yang senantiasa untuk memadukan keahlian para pengacaranya dengan profesionalitas dan solusi hukum yang terpercaya. Adapun keahlian Farid SR Law Firm mencakup berbagai praktik hukum perusahaan, termasuk Hukum Restrukturisasi dan Kepailitan, Hukum Pertambangan, Hukum Pajak, Hukum Perbankan dan Keuangan, Merger dan Akuisisi, Audit Hukum, Litigasi dan Penyelesaian Sengketa Hukum lainnya.

Farid SR, S.H., M.H., CLA., CMLC., CMed. (Pimpinan Farid SR Law Firm) menyampaikan dukungannya dalam program yang digagas oleh FH UMM.

“Sangat mendukung program Centre of Excellence bagi para mahasiswa, agar diharapkan ketika lulus sudah mendapatkan pengetahuan yang tidak sebatas teori namun juga wawasan dalam praktik hukum,” katanya.

Farid juga menyampaikan program ini tidak hanya bermanfaat untuk masa sekarang, melainkan program ini nantinya akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa.

“Program Ceo ini juga membantu para mahasiswa mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan dunia kerja kedepannya, ujarnya.

Sebelumnya, perjanjian kerja sama ini sudah dilakukan Farid SR Law Firm dan FH UMM di Jakarta pada kamis, (30/11/2023). Perjanjian kerja sama ini juga sudah diimplementasikan dengan berjalannya program magang di kantor Farid SR Law Firm untuk kedua mahasiswa FH UMM.

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...