Hadirkan Sertifikasi Kompetensi yang Diakui se – ASEAN, Justitia Training Center Selenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Praktisi Hukum Perusahaan dan Hubungan Industrial Angkatan ke – XVII

24 July 2023 | 29

MediaJustitia.com: Mengemban kepercayaan sebagai lembaga pelatihan yang melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkompeten, Justitia Training Center kembali menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Praktisi Hukum Perusahaan dan Hubungan Industrial Angkatan ke – XVII.

Tercatat sebanyak 18 orang pimpinan dan staff dari PT Perkebunan Nusantara 3 Persero Medan terdaftar sebagai peserta yang akan mengikuti kegiatan ini secara luring di Hotel Aryaduta Medan.

Mewakili Presiden Direktur Justitia Training Center Andriansyah Tiawarman K, S.H., M.H., CCD., CTLC., CMLC., C.Med. kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Pelatihan dan Sertifikasi Justitia Training Center Dhea Yulia Maharani, S.H., CCD., C.Med.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada PT PN 3, karena ini kali kedua kami diundang untuk melakukan kegiatan ini,” ujar Dhea.

Dhea turut memberikan apresiasi kepada PT Perkebunan Nusantara yang telah memberikan atensi kepada SDMnya untuk terus mengembangkan kompetensi di bidang hukum.

“Saya juga sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh PT PN ini karena berarti PT PN sangat atensi kepada SDMnya untuk bisa terus mengembangkan kompetensi di bidang hukum terutama pada bidang hukum perusahaan dan hubungan industrial,” tambahnya.

Dhea menegaskan, nantinya sertifikat tersebut tidak hanya diakui di Indonesia saja, tetapi juga diakui hingga level ASEAN.

“Jadi sertifikat tersebut kalo bapak/ibu bawa untuk tender ke luar negeri level ASEAN, itu akan diakui sertifikatnya,” tegasnya. 

Diketahui, kegiatan ini tentunya menghadirkan narasumber yang memang ahli di bidangnya, di antaranya adalah Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D (Guru Besar Hukum Internasional FH Universitas Indonesia/Pembina Justitia Training Center), Drs. Jack Alenzo, M.M., M.H. (Konsultan dan Trainer Pengembangan SDM/Profesional Coach ASCTH ICF), dan Andriansyah Tiawarman K. S.H., M.H., CCD., CTLC., CMLC. sebagai narasumber.

Sebagai informasi, kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari pada pada 24 s.d 27 Juli 2023, yang mana tiga hari pelatihan dan pada hari terakhir kegiatan ini nantinya para peserta akan diuji kompetensinya melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Justitia yang telah memperoleh lisensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...