International Friendly Match PERADI FC dan Sabah Lawyers Society FC: Persiapan Diri Sebelum Berlaga di Nations Cup 2023

15 March 2023 | 199

MediaJustitia.com: Pertandingan International Friendly Match antara PERADI FC (Perhimpunan Advokat Indonesia/Indonesian Advocates Association) vs Sabah Lawyers Society FC (Sabah Malaysian Lawyers) telah terlaksana pada 12 Maret 2023 di Komplek Lapangan Sepak Bola Senayan.

Dihadiri oleh sekitar 50 advokat dari kedua negara, pertandingan persahabatan berjalan seru, menarik, dan sportif serta diwarnai total 5 gol, kemenangan 4-1 untuk Peradi FC.

Sejatinya pertandingan persahabatan ini bukanlah yang pertama kalinya. Namun akibat terhalang pandemi Covid-19 silam, baru kali ini bisa terlaksana kembali secara spontanitas didorong silaturahmi yang kuat antara Peradi FC dan Sabah Lawyers Society FC.

Kedua belah tim senang pandemi Covid-19 sudah mereda, sehingga memungkinkan pertandingan sepak bola antar negara untuk terlaksana kembali. 

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari persiapan para advokat Indonesia yang mempersiapkan diri untuk berlaga pada NATIONS CUP 2023 by Mundiavocate di Saint Tropez France.

NATIONS CUP 2023 tersebut merupakan Piala Dunia Advokat yang diikuti puluhan negara dan ratusan advokat dari seluruh dunia. Tim Indonesian Lawyer FC, bersama Captain Marco Silaen dan 13 pemain muda pilihan dari lawyers Indonesia, sudah terdaftar dan akan mengikuti kegiatan tersebut pada 1-12 Juni 2023.

Kapten Sabah Lawyers Society turut mendoakan keberhasilan tim Peradi (Indonesian Lawyers FC) disana.

Selanjutnya, pada akhir tahun ini Peradi FC akan merencanakan lawatannya ke Johor-Malaysia untuk melaksanakan pertandingan persahabatan yang lebih besar dan seru, antara Peradi FC, The Malaysia Bar dan Sabah Lawyers Society FC.

Bakat-bakat sepak bola di kalangan para advokat Indonesia sudah makin banyak dengan sering dilaksanakannya turnament sepak bola nasional. Semoga ke depan semakin kompetitif dan bermanfaat bagi para advokat khususnya advokat muda yang hobi olahraga sepak bola.

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...