Justitia Training Center Laksanakan Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan Angakatan XXV, Peserta: Berguna Untuk Praktisi Perpajakan Seperti Saya!

24 October 2023 | 9

MediaJustitia.com: Berguna bagi praktisi perpajakan, Justitia Training Center Kembali Laksanakan Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan Angakatan XXV.

Kegiatan yang diselenggarakan secara online melalui zoom meeting berlangsung selama 5 (lima) hari sejak 18 s/d 22 Oktober 2023. Adapun peserta dalam kegiatan ini berasal dari berbagai instansi yang berasal dari berbagai daerah.

Dhea Yulia Maharani, S.H., CCD., C.Med. (Direktur Pelatihan dan Sertifikasi Justitia Training Center) mewakili Presiden Direktur Justitia Training Center, membuka kegiatan ini dengan menjelaskan keuntungan kegiatan ini para peserta akan memperoleh izin kuasa hukum.

“Setelah kegiatan ini selesai bapak ibu juga dapat mendaftarkan diri untuk menerima izin kuasa hukum perpajakan yang terdaftar di pengadilan pajak, tentu saja dengan nanti melengkapi beberapa macam berkas yang diperlukan,” jelasnya.

Pelatihan ini tentu menghadirkan narasumber yang luar biasa ahli di bidangnya, antara lain Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D.; Prof. Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H.; Ikhwan Ashadi, S.E., S.H., M.H., M.M., M.Ak., Ak., CA., ACPA., CPA., BKP.; Muhammad Mansur, BKP., CPA.; Januardo S.P. Sihombing, S.H., M.H., M.A., BKP.; Andriansyah Tiawarman K, S.H., M.H., CCD., CTLC., CMLC. C.Med.

Pada penghujung kegiatan, para peserta diuji kompetensinya melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Justitia yang telah terlisensi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) sebelum dinyatakan kompeten.

Salah satu peserta, Silpa Latipah Hariani, S.E., M.Ak., CCA. (PT Hai Feng) menyampaikan alasannya memilih Justitia Training Center sebagai tempat pelatihan dan sertifikasi.

“Justitia training center, menawarkan pelatihan yang diperlukan dan berguna bagi saya di bidang perpajakan. Selain itu, Justitia memiliki kredibilitas, kerjasama dengan lembaga Pendidikan, terlisensi dengan MA, dan berguna bagi praktisi seperti saya,” jelas Silpia dalam wawancara yang dilakukan oleh tim Media Justitia pada Minggu, (22/10/2023).

Senada dengan itu Dendy Ari Galuh Pasiwi, S.H., M.H (Flamboyan Law Office) yang juga peserta Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan Angakatan XXV menyampaikan latar belakang mengikuti pelatihan.

“Tentunya latar belakang untuk memiliki kemampuan yang lebih advance di bidang perpajakan sera menunjang profesinya sebagai advokat dan penegak hukum. Justitia memberikan kemudahan bagi peserta disela-sela kesibukannya menimba ilmu (bidang perpajakan) lebih advance,” ucap Dendy.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran silakan hubungi 0857 1188 9511 (Thio) atau 0811 1021 524 (Putri).

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...