Kegiatan Rutin Tahunan Bersakala Nasional, Turnamen Bulu Tangkis DPC PERADI Cirebon Ramai Peserta, Suporter, dan Sponsor!

13 March 2023 | 398

MediaJustitia.com:  Dalam rangka menjalin silaturahmi serta menjaga sinergitas antar advokat, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Cirebon kembali selenggarakan Turnamen Bulu Tangkis, kegiatan rutin tahunan berskala nasional.

Terlaksana pada 11-12 Maret 2023, kegiatan diikuti oleh 28 (dua puluh delapan) tim yang terdiri atas para advokat PERADI dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bali, Surabaya dan Palu serta daerah-daerah lainnya.

Kegiatan turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Cirebon, Perwakilan Pemerintah daerah Kota Cirebon, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat dari partai Golkar serta jajaran Pengurus DPC Peradi Cirebon.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Peradi Cirebon (Hikmat Sugia, S.H) menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para peserta dari berbagai daerah yang sudah jauh-jauh hari untuk mempersiapkan dan mengikuti turnamen DPC Peradi Cirebon Cup. Tak lupa, Ugi juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan memberi dukungan.

Turnamen bulu tangkis diiringi dengan antusiasme para peserta dan suporter dari berbagai tim yang berambisi untuk menjadi juara. Dari total 28 peserta, pada babak semifinal, Maraden Siregar/Amir Vs Wahyu/Irfan dan dari perwakilan DPC Cirebon yaitu Hutomo/Dompos Vs Rehan/Iqbal dipertemukan hingga membuat acara semakin meriah dan menegangkan.

Pertandingan dimenangkan oleh 2 (dua) tim perwakilan dari DPC Peradi Bandung yang berhasil menduduki serta peringkat pertama dan kedua turnamen DPC Peradi Cirebon Cup, sedangkan Hutomo/Dimpos perwakilan dari DPC Peradi Cirebon berhasil merebut juara 3. Sementara itu, juara 4 ditempati oleh Maraden/Amir perwakilan dari DPC Peradi Jakpus.

Sponsor dalam kegiatan Turnamen Bulu Tangkis DPC PERADI Cirebon

Sebagai penutupan, Ketua DPC PERADI Cirebon melalui Sekertaris Panitia pelaksana yaitu Hutomo mengucapkan terima kasihnya kapada para sponsor dari berbagai kantor advokat besar di Indonesia terutama kantor hukum James Purba And Partners sebagai sponsor utama.

“Ada juga sponsor lain yang mendukung kegiatan turnamen DPC Peradi Cirebon Cup yaitu Kantor advokat Siregar Setiawan Manalu Partnership, Megawati Prabowo and Partners, Lumban Tobing dan Rekan, Djeni Marthen and Partners, Maraden Siregar And CO, Akset, Ngurah Firnanda and Partners, Lawfirm Harum NS, dan Irma Widayanti And Partners serta dari berbagai BUMD yaitu Bank BJB dan PD Pembangunan Kota Cirebon yang telah memberikan support kepada panitia pelaksana sehingga seluruh rangkaian kegiatan tersebut sukses terlaksana,” imbuh Hutomo.

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...